Bisa Mainkan Alat Musik Secara Bersamaan Nama Yon Gondrong Kini di Kenal Publik

Tampil dengan berbagai alat musik yang menempel di tubuhnya, Lestari Yono atau lebih di dikenal dengan sebutan Yon gondrong kini di kenal publik. Yang membuat namanya semakin melangit beliau bisa memainkan beberapa alat musik secara bersamaan atau biasa di kenal dengan sebutan one band. Dengan keahliannya itu yon gondrong pun di sebu sebut sebagai One Man Band Indonesia..

Beliau mengaku sudah bisa memainkan alat musik bersamaan semenjak tahun 2007 namun ia tak mau ke luar karena tak di bilang aneh, namun semenjak tahun 2011 ia mulai memberanikan diri untuk tampil di publik. Tidak ada target apapun bagi Yon Gondrong sebagai seseorang One Man Band Indonesia. Tujuannya untuk berkreasi, memuaskan naluri sebagai seorang musisi, dan menghibur orang-orang.

Mendapat respon yang baik dari masyarakat juga beberapa komunitas di bidang seni kreatif, Yon Gondrong pun sering diundang untuk tampil menghibur.
Karena apa yang ditampilkan olehnya tak hanya menghadirkan musik yang berbeda dari kebanyakan musisi lainnya, namun juga terselip unsur hiburan (komedi). Selain itu, beliau juga sering diundang untuk memberikan pendidikan kepada anak-anak tentang seni dan kreatif.

Dan di bawah ini adalah cuplikan video dari salah satu aksi Yon gondrong

Related : Bisa Mainkan Alat Musik Secara Bersamaan Nama Yon Gondrong Kini di Kenal Publik

0 Response to "Bisa Mainkan Alat Musik Secara Bersamaan Nama Yon Gondrong Kini di Kenal Publik"

Post a Comment