5 Hand Phone Termahal di Dunia Paling Mahal 200 milliar

1. Stuart Hughes iPhone 5 Black Diamon
Di urutan teratas Hand Phone paling mahal di dunia adalah Stuart Hughes iphone 5 Black Diamond. Harga handphone ini sekitar 200 miliar. Harga yang sangat sangat mahal tentunya, hanya untuk sebuah handphone saja. Salah satu alasan handphone ini sangat mahal karena handphone dan casingnya yang dilapisi oleh emas dan berlian.

2. Gold Striker iPhone 3G Supreme

Di urutan kedua ada Gold Striker 3G Supreme harga handphone ini mencapai 80 miliar, fantastis. Yang membuat handphone ini mahal salah satu alasannya karena handphone ini dihiasi dengan berlian asli, dimana hanya untuk membentuk logo Apple-nya saja membutuhkan 53 berlian, dan berlian tersebut merupakan berlian pink berkualitas tinggi seberat 7,4 karat.

3. Peter Alloison’s Kings Button iPhone
Di Urutan ketiga ada Peter alloison,s Kings yang tidak kalah mahal. Bagaimana tidak karena dikelilingi 138 berlian yang diletakkan rapi di samping handphone, membuatnya menjadi salah satu handphone termahal di dunia yang di bandrol dengan harga 25 miliar.

4. Goldvish ‘Le Million Unique
Di urutan ke 4 ada Goldvish ‘Le Million Unique Harga handphone yang satu ini mencapai 13 miliar. Uniknya handphone ini hanya di buat berdasarkan pesanan saja. Yang membuat handphone ini semakin mewah karena terdapat 18 karat emas putih yang sangat indah.

5. Gresso Luxor Las Vegas Jackpot
Di urutan yang terkhir ada Gresso Luxor Las Vegas Jackpot harga handphone ini juga sangat pfantastis di bandrol dengan harga 10 miliar. Yang membuatnya sangat ekslusif adalah handphone ini hanya diproduksi sebanyak 3 unit saja. Menggunakan 180 gr emas solid untuk frame-nya dan terdapat pula 45,5 karat berlian hitam yang ditanama pada handphone ini.
Tags :

Related : 5 Hand Phone Termahal di Dunia Paling Mahal 200 milliar

0 Response to "5 Hand Phone Termahal di Dunia Paling Mahal 200 milliar"

Post a Comment