3 HAL KENAPA KAMU BERUNTUNG LAHIR DAN TINGGAL DI INDONESIA


1. Bebas buang sampah
Di indonesia kita bebas membuang sampah kemana pun kita mau tanpa ada yang melarang, tanpa ada yang menegur, tanpa ada yang menghukum.
kita bisa buang sampah ke jalan, sungai, kolong jembatan dll . enak bukan ???
Kalian juga pasti sering melakukannya kan ?? Bagamana apakah ada yang pernah di beri hukuman karena membuang sampah sembarangan??? 
silahkan kalian jawab sendiri

2. Bebas Merokok dimana saja 
Penomena ini hampir sama dengan di atas sering kali kita temui orang merokok di tempat tempat umum di jalan, angkutan umum, sekolah, terminal dll bahkan di daerah saya, saya pernah menemui orang sedang merokok di rumah sakit . bagaimana keren bukan?
Memang hal ini terkadang sangat mengganggu untuk kaum hawa tapi tentunya sangat terbalik dengan kaum adam apalagi buat para perokok lover yang katanya seperti mau mati kalau tidak merokok sehari saja.

3. Fungsi jalan yang serba guna . Wow !!!!
Dan yang terakhir tidak kalah hebat bagaimana tidak di indonesia fungsi jalan itu sangat serba guna . Kalian percaya tidak ??? oke mari kita uraikan pertama fungsi jalan itu tentunya untuk kendaraan bermotor dan pejalan kaki . oke fix itu memang benar, namun di indonesia jalan untuk kendaraan bermotor hampir tidak ada bedanya, maksudnya tidak ada yg membedakan antar jalan untuk pejalan kaki dan untuk kendaraan bermotor. Kedua fungsi jalan yang di gunakan untuk mini market (pasar kecil). Coba lihat hampir semua orang di indonesia bebas berjualan dimana saja termasuk di pinggir pinggir jalan tanpa ada larangan . Ketiga yaitu fungsi jalan sebagai aliran air bagaimana bisa tentu bisa coba kalian lihat di setiap musim hujan hampir semua jalan di indonesia beralih fungsi menjadi saluran air hujan . banyaknya air yang mengalir di jalan tentu saja sangat membantu para sungai dalam membuang air ke laut bahkan terkadang pemukiman warga pun sering membantu jika sungai dan jalan sudah tidak mampu lagi menampung air. Wow kerjasama yang bagus ya teman teman. Dan yang terakhir fungsi jalan sebagai arena balap tentu kalian sudah paham yah apalagi untuk para pencinta sinetron alay anak jalanan

Mungkin itulah penjelasan kenpa kalian beruntung lahir dan tinggal di Indonesia ini. Selain hal hal di atas tentu masih banyak lagi alasan kenapa kalian beruntung tinggal di Indonesia. Semoga artikel ini bermanfaat dan tunggu artikel saya yang lainnya.

Hesteg BANGGA JADI ORANG INDONESIA
Tags :

Related : 3 HAL KENAPA KAMU BERUNTUNG LAHIR DAN TINGGAL DI INDONESIA

3 Responses to "3 HAL KENAPA KAMU BERUNTUNG LAHIR DAN TINGGAL DI INDONESIA"