7 Kebiasaan Orang Sukses Yang Mungkin Bisa Anda Lakukan

Selain dari unsur keberuntungan, banyak dari apa yang membuat beberapa orang yang sukses melibatkan budidaya kebiasaan tertentu. Belajar apa kebiasaan ini dan bagaimana mempekerjakan mereka dalam hidup Anda sendiri bisa menjadi latihan yang berharga.

Untuk itu, berikut adalah 7 dari kebiasaan yang paling sering dikutip orang sukses.

1. Organisasi

Salah satu kebiasaan yang paling sering disebutkan dari mereka yang sukses dalam hidup adalah organisasi. Organisasi meliputi perencanaan serta menetapkan prioritas dan tujuan. Joel Brown, pendiri Addicted2Success.com, panggilan untuk diprioritaskan "To-Do List" setiap malam sebelum tidur untuk mempersiapkan untuk hari berikutnya. Menurut Pendiri Twitter Jack Dorsey, hari Minggu adalah hari penting bagi organisasi dan waktu "bersiap-siap untuk sisa minggu ini."

2. Relaksasi

Ini menarik untuk dicatat bahwa santai dengan bermeditasi atau hanya menghindari gangguan adalah satu lagi kebiasaan paling sering disebutkan orang sukses. Tentu saja, relaksasi datang lebih mudah bagi mereka yang terorganisir, jadi mungkin untuk beberapa hal itu lebih merupakan produk sampingan alami dari keputusan sadar. Ini juga mungkin bahwa tindakan "mengambil napas" adalah cara orang yang sukses mempersiapkan upaya sebelum datang. Bahkan, salah satu langkah pertama menuju mencapai keadaan meditasi atau rileks adalah dengan berkonsentrasi pada pernapasan Anda sendiri selama tiga sampai lima menit.

3. Mengambil Aksi

Ketiga dalam daftar kebiasaan orang-orang sukses adalah kebiasaan "tindakan" tak terelakkan. Hal ini penting untuk mengatur, merencanakan dan menetapkan prioritas, tetapi tanpa tindakan, rencana tidak lebih dari potensi. Orang-orang sukses bertindak - dengan cepat dan sering. Selain itu, meskipun mungkin terdengar berlawanan dengan intuisi, menurut James Clear, mereka bertindak sebelum mereka merasa siap.

4. Personal Care

perawatan pribadi berkaitan dengan diet, olahraga dan kesehatan yang datang berikutnya dalam daftar kebiasaan mereka yang sukses. Bagi beberapa orang, perawatan pribadi melibatkan rejimen yang kompleks dan gaya hidup yang sangat disiplin. Bagi orang lain, tidak begitu banyak. Elon Musk, CEO Tesla Motors, Dengan ringkas ketika ditanya apa kebiasaan sehari-hari memiliki dampak positif terbesar pada hidupnya. Dalam tweet, Musk hanya berkata, "Mandi."

5. Sikap Positif

Menurut banyak orang-orang sukses, memiliki sikap positif bukan hanya hasil dari sukses itu salah satu akar penyebab keberhasilan. Joel Brown mengacu pada rasa syukur dan positif self talk sebagai prioritas dalam kehidupan ultra sukses. Selain itu, Brown mengatakan itu tidak cukup untuk mengungkapkan rasa terima kasih dan sikap positif. Anda juga harus mengingatkan diri sendiri mengapa Anda bersyukur untuk mencapai efek yang lebih dalam.

6. Jaringan

Orang-orang sukses tahu nilai bertukar ide dengan orang lain melalui jaringan. Mereka juga tahu nilai kolaborasi dan kerja sama tim yang semuanya mungkin ketika Anda jaringan.

7. Berhemat

Hemat tidak sama dengan pelit. Berhemat adalah kebiasaan yang hemat, dengan uang dan sumber daya. Ini juga merupakan kebiasaan yang ekonomis. Belajar untuk menjadi ekonomis datang melalui menghindari pemborosan, yang secara otomatis menghasilkan efisiensi. Corley mencatat bahwa kaya, orang sukses menghindari overspending. menurut Corley keberhasilan keuangan melalui tindakan sederhana menghemat lebih banyak uang daripada yang mereka keluarkan.
Tags :

Related : 7 Kebiasaan Orang Sukses Yang Mungkin Bisa Anda Lakukan

0 Response to "7 Kebiasaan Orang Sukses Yang Mungkin Bisa Anda Lakukan"

Post a Comment